Griezmann Buat Atletico Tak Lagi Cemas

Football5star.com, Indonesia – Filipe Luis, bek sayap Atletico Madrid, menilai bahwa rekannya, Antoine Griezmann kini lebih percaya diri. Hal tersebut dinilai akan membantu Los Rojiblancos mengarungi kompetisi musim ini.

Filipe Luis, Atletico Madrid
zimbio.com

Kepercayaan diri tersebut menurut Luis bertambah karena beberapa mulai produktifnya Griezman  mencetak gol. Sempat mandul dalam delapan pertandingan, penyerang asal Prancis tersebut kini telah menemukan ketajamannya.

Dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, Griezmann telah mencetak empat gol. terakhit yaitu saat Atletico mengalahkan Real Sociedad pada pekan ke-14 La Liga, Sabtu (2/12/2017).

“Kami memiliki banyak kepercayaan diri setelah Griezmann kini merasa lebih baik. Dia selalu bermain bagus dan sekarang dia mulai mencetak gol,” tutur Luis dikutip dari uefa.com, Selasa (5/12/2017).

Eks pemain Chelsea tersebut juga menyebutkan timnya ingin membantu Griezmann mencetak lebih banyak gol. Musim lalu, striker berusia 26 tahun tersebut membukukan 26 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga.

“Kami ingin membantunya, dia adalah pemain terbaik kami. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini akan menjadi musim yang panjang.  Waktu yang buruk telah berlalu dan waktu yang tepat akan datang,” katanya.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada partai terakhir babak grup C Liga Champions, Rabu (6/12/2017).

Comments
Loading...