Griezmann Dambakan Main Bareng Lacazette

Football5star.com, Indonesia – Kebahagiaan Antoine Griezmann yang pindah ke Barcelona ternyata belum sempurna. Hal ini tak lepas dari keinginannya bermain bareng dengan bomber Arsenal, Alexandre Lacazette.

Griezmann selama ini memang dikenal punya hubungan yang erat dengan Lacazette. Kendati belum pernah bermain di satu klub, kebersamaan mereka di timnas Prancis menjadi alasannya.

Bintang anyar Barcelona tersebut pun mengungkapkan bahwa bomber Arsenal tersebut sebagai salah satu striker terbaik di Eropa. Hal ini pula yang membuatnya senang bermain dengan mantan pemain Lyon tersebut.

Antoine Griezmann - Barcelona - NDTV
@NDTV

“Saya sangat suka bermain dengan Lacazette. Dia teman terbaik saya, kami bermain bersama di tim nasional. Dia pemain yang lur biasa, punya talenta yang sangat fantastis,”ujar Griezmann seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (23/7/2019).

“Saya sangat ingin bermain bersamanya. Tapi hal itu sulit terjadi di tingkat klub karena dia sangat nyaman di Arsenal. Jadi harapan saya hanya bisa terjadi di timnas karena dia punya peluang besar membela Prancis,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Lacazette sempat diisukan bakal diangkut Barcelona musim panas ini. Tapi kabar tersebut perlahan tenggelam seiring kedatangan Griezmann di Camp Nou.

Adapun kedatangan mantan pemain Atletico Madrid itu di Barcelona akan membuat klub makin kuat. Pasalnya di sana sudah ada Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan tentu saja Lionel Messi yang menjabat sebagai kapten tim.

Comments
Loading...