Griezmann dan Dembele Sudah Bisa Main Lawan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Jelang menghadapi Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions, Barcelona mendapat kabar baik. Dua pemain andalannya, Antoine Greizmann dan Ousmane Dembele sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan.

Griezmann sebelumnya mengalami cedera sejak awal Juli. Sedangkan Ousmane Dembele sudah menepi ketika memasuki paruh kedua musim.

Kini kondisi keduanya kian membaik. Dua bintang Prancis itu pun sudah mulai berlatih secara individu pada Selasa kemarin.

Kendati begitu belum diketahui kapan mereka bisa berlatih secara penuh dengan tim. Namun, menurut laporan Marca Griezmann dan Dembele sudah bisa diturunkan kala Barcelona menjamu Napoli 8 Agustus mendatang. Tentu saja ini berita melegakan untuk Azulgrana.

Pasalnya kondisi tim saat ini sedang goyah seiring cekcok yang terjadi antara Quique Setien dengan beberapa pemain. Apalagi beberapa waktu lalu ia sempat mendapat kritik dari sang mega bintang, Lionel Messi.

Di sisi lain, peluang klub Katalonia lolos ke perempat final cukup terbuka. Mereka setidaknya hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos mengingat pada lag pertama di San Paolo kedua tim bermain imbang 1-1.

Kendati demikian Barcelona diyakini tetap akan mengincar kemenangan, terlebih laga nanti akan berlangsung di kandang mereka, stadion Camp Nou. Selain bisa menjamin satu tempat di perempat final, kemenangan juga bisa menyelamatkan muka Quique Setien yang belakangan diisukan bakal dipecat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More