Griezmann: Kami Terus Berusaha Hingga Menit Terakhir

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas AS Roma, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Baginya, kemenangan ini berkat usaha keras seluruh pemain hingga menit terakhir.

Griezmann sudah dua bulan absen mencetak gol untuk Atletico. Ini pula yang menghantui bintang Prancis sepanjang laga. Terlebih beberapa peluang yang didapat pada babak pertama tidak membuahkan hasil.

“Kami berusaha mencetak gol hingga menit terakhir apalagi lawan sangat kuat. Komposisi pemain membuat saya yakin dengan tim ini. Begitupula dengan pergantian pemain. Ini adalah kemenangan penting setelah laga-laga sebelumnya kami hanya bermain imbang,” tegas Griezmann, Kamis (23/11/2017).

Walaupun beberapa kali sempat gagal mencetak gol di babak pertama, mantan pemain Real Sociedad ini tetap berusaha memberikan yang terbaik. Ia akhirnya secara spektakuler membobol gawang Alisson lewat tendangan salto.

zimbio.com

“Kami terus melakukan perbaikan. Saya gagal di babak pertama, tapi terus berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Gol ini sangat penting karena saya sudah lama tidak mencetaknya untuk Atletico,” tuturnya.

Griezmann cs kini akan menatap laga melawan Chelsea di Stamford Bridge di laga pamungkas fase grup Liga Champions. Menang saja belum cukup untuk Atletico melaju ke 16 besar karena nasib mereka masih bergantung pada laga Roma vs Qarabag.

“Lawan Chelsea sangat berat. Mereka tim besar dan punya stadion yang megah. Tapi kami ingin menang di sana dan kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti,” tutupnya.

Comments
Loading...