Griezmann: Karim Benzema Nomor 9 Terbaik di Dunia

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Antoine Griezmann, memberikan pujian kepada kompatriotnya yang membela Real Madrid, Karim Benzema. Menurut dia, Benzema adalah target man terbaik di dunia.

Karim Benzema menjadi mesin gol utama Madrid sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Musim ini. pemain 32 tahun itu telah menyumbangkan 16 gol dan tujuh assist dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut Griezmann, Karim Benzema adalah sosok yang kurang dihargai. Padahal mantan pemain Olympique Lyon itu selalin konsisten di depan gawang.

“Semua orang selalu meragukan Karim Benzema dan kemudian mencetak 15 atau 20 gol setahun. Dia adalah nomor sembilan terbaik di luar sana,” kata Griezmann kepada Movistar.

Getty Images

Griezmann sendiri juga kurang dihargai bersama Barcelona. Ia acap kali mendapat kritik dan diragukan kapasitasnya. Namun, pemain 28 tahun mulai membuktikan kapasitasnya untuk Barcelona.

Musim ini, ia telah membela Barcelona dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan empat assist.

“Ayah saya sangat bangga melihat putranya bermain untuk Barcelona. Saya ingin meninggalkan nama saya dalam sejarah klub ini. Saya menikmati menjadi pemain Barcelona,” Griezmann menambahkan.

Barcelona sendiri kini berada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 36 poin. Azulgrana unggul selisih gol atas Madrid yang memiliki poin sama di posisi kedua.

Comments are closed.