Griezmann Kelihatan Tak Bahagia di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Eric Olhats menilai Antoine Griezmann tak terlihat bahagia di Barcelona. Mantan pemandu bakat Real Sociedad itu merasa Griezmann terjebak di bawah bayang-bayang rekan setimnya.

Olhats kenal betul siapa Griezmann. Dia adalah sosok pemandu bakat yang membawa pemain Prancis itu ke Real Sociedad saat masih berusia 13 tahun.

Antoine Griezmann UD Ibiza vs Barcelona @barcelona

“Ketika Griezmann meninggalkan Atletico Madrid, saya sedih melihat kontroversi yang ada. Itu benar-benar memengaruhi saya. Saya bisa mengerti mengapa dia ingin menandatangani kontrak dengan Barcelona. Barca adalah Barca,” kata Olhats kepada Mundo Deportivo.

“Para pemain dan teman-teman lain mengatakan bahwa permainannya akan cocok dan beradaptasi dengan sangat baik dengan cara Barca bermain, tiki-taka dan semua itu, tapi saya tidak suka penampilannya. Anda melihat bahwa ada masalah, bahwa dia tidak menikmatinya.”

Griezmann gabung Barcelona pada awal musim ini. Dalam 37 pertandingan di semua kompetisi, ia baru menyumbangkan 14 gol dan empat assist.

“Itu menyakitkan saya karena saya tahu apa yang mampu dilakukannya. Dia bisa memberi lebih banyak dan dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mencoba melakukannya tanpa mengatakan apa-apa. Tampaknya dia tidak menerima banyak umpan dari pemain lain.”

“Sebulan berlalu, lalu bulan kedua. Griezmann mengerti bahwa dia bukan bos di sana, tetapi karena sikap dan bakatnya, dia layak untuk memiliki sedikit pertimbangan. Dia baru berusia 28 tahun dan pemain kelas dunia,” Olhats menambahkan.