Griezmann Kesal Terus Diisukan Hengkang dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann kembali menegaskan masa depannya di Barcelona. Ia kesal selama ini masih ada orang-orang yang memberitakan dirinya akan hengkang.

Pada musim perdananya bersama Barcelona, Antoine Griezmann memang tampil mengecewakan. Tapi musim depan dia diyakini akan meledak. Ini tak lepas dari sosok Ronald Koeman yang menjamin tempatnya di lini depan.

Ini pula yang membuat bintang timnas Prancis memastikan tetap bertahan di Camp Nou musim depan. Dia pun siap memulai semuanya dari awal lagi dan membawa Azulgrana meraih prestasi.

Getty Images

“Apakah masa depan saya di Barca? Ya. Saya tidak tahu kenapa orang-orang menciptakan tujuan untuk mleihat apakah suatu hari mereka akan benar,” ujar Griezmann seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Kamis (10/9/2020).

“Di sana saya sangat bagus, saya tahu selalu dipercaya oleh klub dan pelatih. Jadi saya baik-baik saja. ini menjadi musim yang sangat rumit untuk kami semua, tapi kami masih punya tujuan yang sama untuk memulai semuanya lagi,” ia menambahkan.

Pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid diyakini akan menjadi andalan Ronald Koeman. Pasalnya Luis Suarez kemungkinan besar akan hengkang. Artinya, satu tempat di lini depan sudah menjadi otomatis miliknya.

Selain Suarez, faktor Lionel Messi juga cukup menentukan. Ya, kendati bertahan di Camp Nou, ia tidak mendapat jaminan akan terus dimainkan pelatih asal Belanda.

Antoine GriezmannBarcelona