Griezmann Masih Bermasalah dengan Messi & Suarez

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann mengaku masih memiliki permasalahan dengan para penyerang Barcelona lainnya, utamanya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Griezmann dinilai tampil buruk pada saat Barcelona melawat ke kandang Borussia Dortmund pada matchday pertama grup F Liga Champions, Rabu dini hari (18/9/2019).

Pemain Timnas Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya masih belum padu dengan dua bintang El Barca tersebut. Griezmann beralasan bahwa dirinya baru dua bulan berada di klub dan masih butuh adaptasi lebih, terutama dengan permainan Barca.

“Ini bulan kedua saya sejak tiba disini, saya harus terbiasa dan bermain lebih banyak dengan mereka untuk memahami pergerakan Suarez dan Leo,” kata Griezmann dikutip Football5Star.com dari Sportskeeda.

Pemain bernomor punggung 17 itu dinilai buruk sesuai dengan statistik yang disajikan oleh Whoscored. Mantan penyerang Atletico Madrid tersebut bahkan hanya diberi penilaian 5.8 yang merupakan nilai terjelek yang ada di tim Barca pada laga tersebut.

Trio Ansu Fati, Suarez dan Griezmann tak mampu berbuat banyak. Situasi tak banyak berubah walaupun Messi yang baru pulih dari cedera masuk di babak kedua.

“Kami belum menunjukkan penampilan terbaik dan kami bekerja keras untuk meningkatkannya. Itulah poin penting bagi kami, tapi Marc (ter Stegen) juga menggagalkan penalti dan melakukan penyelamatan lainnya,” pungkasnya.

Comments
Loading...