Griezmann Merasa Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Atletico

Football5star.com, Indonesia –Antoine Griezmann merasa sangat bersalah karena gagal membawa Atletico Madrid mempertahankan keunggulannya atas Juventus di partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ia pun mengatakan bahwa Juventus merupakan tim yang jauh lebih baik ketimbang Atletico di partai leg kedua.

Los Rojiblancos berangkat ke Stadion Allianz dengan modal kemenangan 2-0 atas Bianconerri di leg pertama. Namun, hat-trick dari Cristiano Ronaldo berhasil memupuskan harapan Atleti untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions.

“Rencana kami di atas lapangan gagal total. Kami benar-benar memilih malam yang salah untuk tampil buruk. Saya merasa sangat bertanggung jawab karena gagal memberikan dampak positif di pertandingan melawan Juventus,” tutur Antoine Griezmann dikutip dari laman resmi UEFA.

Antoine Griezmann - Juventus - Atletico Madrid - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Di pertandingan tadi, Juventus merupakan tim yang jauh lebih baik dibanding kami di segala sektor. Ronaldo berhasil menunjukkan kualitasnya setelah berhasil mencetak tiga gol dari tiga peluang yang ia dapatkan,” imbuh penyerang asal Prancis tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten Atletico, Diego Godin. Menurutnya, pertahanan rapat dari tim tuan rumah membuat Los Rojiblancos sama sekali tak mendapatkan kesempatan untuk membangun serangan.

“Kami sama sekali tak mampu mencari cara untuk menyerang mereka. Mereka berhasil mencetak tiga gol. Sementara kami gagal mencetak satu pun gol untuk memastikan tempat di babak perempat final. Kami akan berusaha keras untuk tampil maksimal di sisa pertandingan musim ini,” kata Diego Godin.

Comments
Loading...