Griezmann Merasa Beruntung Pernah Dilatih Simeone

Football5star.com, Indonesia – Striker baru Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku takkan melupakan jasa mantan pelatihnya di Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia merasa beruntun bisa bekerja sama dengan pria Argentina itu.

Griezmann membela Atletico selama lima musim. Ia tampil dalam 257 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 133 gol.

Bersama Atletico, Pemain 28 tahun itu juga telah memenangkan 1 Liga Europa, 1 Piala Super Eropa dan 1 Piala Super Spanyol. Kini, sang pemain telah resmi pindah ke Barcelona. Azulgrana membelinya dengan nilai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun). Ia dikontrak sampai lima tahun ke depan.

Selama lima tahun pengalamannya di Atletico, Griezmann mengaku belajar banyak dari Simeone. Di mata dia, Simeone adalah pelatih berkualitas.

Kebencian Fans Atletico kepada Griezmann Dilampiaskan dengan Cara Merusak

“Saya beruntung telah belajar dari Cholo Simeone. Terima kasih kepadanya, saya telah bermain di level yang sangat tinggi,” kata Griezmann di Soccerway.

“Di Atletico, tidak pernah ada hari libur. Ini sangat fisik dan ada banyak kerja keras dalam taktik. Tidak ada yang boleh lengah,” Griezmann menambahkan.

Di Barcelona, Griezmann memilih nomor 17 yang kosong setelah ditinggal Jeison Murillo. Sebelumnya, nomor itu pernah dipakai dua pemain Prancis yang jeblok di Barcelona, yakni Emmanuel Petit dan Philippe Christanval.

Comments
Loading...