Griezmann Minta Atletico Untuk Jaga Momentum

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berharap rekan-rekannya bisa terus menjaga momentum positif di paruh kedua LaLiga musim ini. Ia pun yakin kekuatan lini belakang Atletico akan mampu membawa mereka meraih kesuksesan musim ini.

Pada Sabtu (13/1), Los Rojiblancos berhasil meraih kemenangan ketika menjamu Levante di Wanda Metropolitano. Gol tunggal kemenangan Los Rojiblancos dicetak oleh Griezmann melalui sepakan penalti di pertengahan babak kedua.

“Dalam beberapa partai terakhir, para penyerang tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tapi, kami memiliki lini belakang yang sangat kuat. (Diego) Godin selalu menunjukkan penampilan yang maksimal. Meskipun (Stefan) Savic mengalami cedera, kami masih memiliki (Jose Maria) Gimenez yang selalu siap bermain,” ujar Griezmann dikutip dari Diario AS.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - LaLiga - India TV
India TV

“Di pertandingan tadi, Vitolo juga berhasil menunjukkan penampilan yang apik. Meskipun ia tak terlalu mendapatkan banyak kesempatan. Kami harus bisa mempertahankan momentum positif ini di paruh kedua LaLiga,” imbuh penyerang asal Prancis itu.

Kemenangan atas Levante membuat anak asuh Diego Simeone kini duduk di posisi runner up LaLiga musim ini. Mereka berhasil mengoleksi 38 poin dari 19 partai. Tertinggal lima angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Selain LaLiga, Atletico juga masih memiliki kans untuk menjadi juara Copa del Rey dan Liga Champions. Mereka akan menjamu Girona di ajang Copa del Rey pada tengah pekan nanti. Di ajang Liga Champions, mereka akan menghadapi Juventus di babak 16 besar.

Comments
Loading...