Griezmann Minta Gaji Rp 7 Miliar Per Pekan Agar Pindah Ke Man United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan menolak tawaran gaji senilai 300.000 poundsterling (sekitar Rp 5,457) per minggu yang diajukan Manchester United. Pemain internasional Prancis ini mengaku gaji yang akan diberikan The Red Devils masih terlalu kecil.

Bukan rahasia lagi bahwa Man United sangat menginginkan jasa Griezmann. Sejak bursa transfer musim panas lalu, manajer Jose Mourinho terus berupaya agar pemain berusia 26 tahun tersebut mau pindah ke Old Trafford.

Namun, hukuman embargo transfer yang harus dijalani Atletico hingga Januari ini membuat Griezmann bergeming. Kini, setelah Atletico menyelesaikan masa hukuman tersebut, Griezmann mulai memberikan sinyal siap meninggalkan Wanda Metropolitano, markas Atletico.

Man United pun memanfaatkan kesempatan untuk kembali merayu Griezmann. Sayang, pemain tersebut tidak mau menerima tawaran gaji yang diberikan oleh Man United.

Menurut laporan The Sun, Griezmann menginginkan gaji senilai 400.000 poundsterling (sekitar Rp 7,274 miliar) per minggu sebelum sepakat pindah ke Old Trafford. Ini membuat pihak Man United harus berpikir ulang untuk melanjutkan negosiasi transfer.

“Sejumlah poin mengalami perubahan yang cukup signifikan sejak usaha pertama untuk menggaet Griezmann,” demikian pernyataan sumber dari Man United kepada The Sun.

“Paket yang ditawarkan tahun lalu yang sudah disepakati, sekarang lebih sedikit dari apa yang dia inginkan untuk musim panas mendatang.”

Selain Man United, Barcelona juga menaruh minat kepada Griezmann. The Catalans dikabarkan menyiapkan dana 89 juta poundsterling (sekitar Rp 1,618 triliun) untuk mendaratkannya di Camp Nou.

Namun, Barca baru saja membeli Philippe Coutinho dari Liverpool senilai 160 juta euro (sekitar Rp 2,6 triliun). Tampaknya Barca tidak akan melanjutkan pengejaran terhadap Griezmann.

Comments
Loading...