Griezmann Pemain Terbaik Atletico Madrid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, mengaku bahagia mendengar keputusan Antoine Griezmann bertahan di Wanda Metropolitano. Di mata Partey, Griezmann adalah pemain fenomenal.

Terus dirayu Barcelona sejak musim 2017-2018 berakhir, Griezmann sempat tergoda dengan tawaran klub Katalonia itu. Bahkan dua bintang mereka, Lionel Messi dan Luis Suarez secara blak-blakan siap menyambut kedatangannya.

thomas partey (zimbio.com)
zimbio.com

Akan tetapi, pada akhirnya kepindahan yang dinantikan banyak kalangan itu tidak terjadi. Griezmann memilih setia di Wanda Metropolitano hingga lima tahun ke depan.

“Kami sangat senang bahwa Griezmann masih bersama kami. Dia adalah pemain terbaik yang kami miliki dan kami semua ingin bermain dengannya lagi,” kata Partey dikutip oleh Marca.

Dalam kesempatan itu, Partey juga mengaku senang dengan kedatangan Thomas Lemar dari AS Monaco. Menurut dia, persaingan di lini tengah Atletico bakal semakin seru.

“Persaingan dalam tim adalah normal, seperti biasanya. Apa yang harus Anda lakukan adalah berkonsentrasi dan terus bermain sebagai tim untuk memperebutkan gelar.”

“Juga sangat penting bahwa ada pemain yang berasal dari sistem pemain muda, tidak mudah untuk melakukan itu. Mereka berfungsi sebagai contoh sempurna untuk pemain muda lainnya yang ingin menjadi seperti mereka,” Partey menambahkan.

Comments
Loading...