Griezmann Resmi, Barcelona Masih Bernafsu Datangkan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Barcelona baru saja resmi menyelesaikan kepindahan bintang timnas Prancis, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Meski sudah mengeluarkan kocek besar demi Griezmann, Barcelona kabarnya masih bernafsu untuk datangkan Neymar.

Media Jerman, Bild, Sabtu (13/7/2019) melaporkan bahwa manajemen Barcelona siap untuk menukar empat pemain demi pemain asal Brasil tersebut.

Keempat pemain yang jadi opsi pembelian Neymar dari PSG ialah, Philippe Coutinho, Ousmane Dembélé, Nelson Semedo dan Samuel Umtiti.

Goal

Keempat pemain tersebut bisa menjadi alternatif bagi Barcelona untuk menutup nilai transfer Neymar yang sangat besar. Pihak PSG menyebut bahwa eks pemain Santos itu hanya akan dilepas dengan nilai 130 juta euro.

Namun, pihak PSG sepertinya akan berpikir dua kali jika menyetujui opsi tersebut. Pasalnya ketiga pemain yang ditawarkan Barcelona itu memiliki nilai gaji besar, melebihi gaji yang diterima Neymar musim lalu.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo sendiri sudah mengatakan bahwa klub tak menghalangi jika Neymar ingin hengkang musim depan. Namun, hal itu akan terjadi jika ada tawaran yang sesuai.

Neymar sendiri tak muncul dalam sesi latihan pra musim PSG. Rumor menyebutkan bahwa pemain Brasil itu sudah tak mau mengikuti latihan bersama skuat PSG dan ingin segera angkat koper.

Comments
Loading...