Griezmann: Ronaldo dan Messi Adalah Monster Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Perasaan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann campur aduk setelah finis di urutan ketiga Ballon d’Or 2016.

Di satu sisi ia kecewa hanya finis ketiga, namun di sisi lain ia bahagia berada satu level dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo jadi pemenang Ballon d’Or 2016 setelah mengantar Real Madrid juara Liga Champions dan Portugal juara Piala Eropa. Sementara Messi yang membawa Barcelona juara La Liga jadi runner up.

“Ronaldo dan Messi adalah dua monster dari permainan, dua legenda, dan berada di belakang mereka, saya bangga dan bahagia,” ucap Griezmann di Football Espana.

Griezmann yang berada di posisi ketiga juga tampil cukup baik musim lalu. Ia mengantar Atletico ke final Liga Champions dan Prancis ke final Piala Eropa.

Tak hanya itu, Griezmann juga cukup subur dengan melesakkan 32 gol dalam 54 pertandingan di level klub.

“Saya harus terus seperti ini, tetap mencetak gol, tetap menikmati diri di lapangan dan memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang menonton.”

“Saya benar-benar bangga, sangat bahagia, tapi ada juga sedikit kekecewaan. Tapi saya senang berada di posisi ketiga, dan saya ingin berterima kasih kepada mereka yang memilih.”

“Saya akan tetap bekerja di jalur yang benar dan tetap menikmati permainan sendiri di lapangan.”

“Saya berharap 2017 akan sama seperti tahun ini. Ini akan sulit, tapi kami akan mencobanya,” Griezmann menambahkan.

Comments
Loading...