Griezmann Sudah Tahu Klub Tujuannya Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Sejak mengumumkan kepindahannya dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann sampai saat ini belum menemukan klub baru. Walau begitu ia mengaku sudah tahu klub yang akan dituju musim depan.

Sebelum musim 2018-2019 berakhir Griezmann menegaskan bahwa musim terebut sebagai musim terakhirnya memperkuat Atletico Madrid. Sejauh ini ia kerap dihubung-hubungkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Mengenai rumor klub barunya itu bintang Prancis tersebut akhirnya buka suara. Tapi tetap saja dirinya belum mau menjelaskan secara detail klub yang beruntung mendapatkan jasanya.

antoine griezmann clement lenglet atletico madrid barcelona - twitter Fussboll_
@Fussboll_

“Saya sudah tahu sekarang klub mana yang akan saya tuju musim depan. Tapi saya belum mau menjelaskan lebih jauh karena kami ingin menyelesaikan masalah ini secepat mungkin,” kata Griezmann seperti dikutip Football5star.com dri Tele Matin, Sabtu (8/6/2019).

“Satu hal yang bisa saya pastikan adalah klub tersebut bukan Miami,” sambungnya ketika dikaitkan dengan ketertarikan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Sementara itu, kepindahan mantan pemain Real Sociedad tersebut ke Barcelona hanya tinggal menunggu waktu saja. Hal ini tak lepas dari klausul pelepasan sang pemain dari Atletico Madrid yang mencapai 200 juta euro.

Barcelona menunggu sampai 1 Juli mendatang untuk merampungkan transfer tersebut, yang mana hari itu adalah klausul 200 juta euro sudah tidak berlaku. Angka tersebut tak lepas kesepakatan yang dia buat bersama Los Rojiblancos ketika memperpanjang kontraknya musim panas lalu.

Comments
Loading...