Grujic Siap Rebut Tempat Utama di Liverpool

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Sektor gelandang Liverpool saat ini sudah cukup diisi pemain-pemain hebat. Adam Lallana, ALex Oxlade Chamberlain, Jordan Henderson menjadi nama-nama yang masih mengisi lini tengah The Reds.

Itu belum termasuk dengan dua rekrutan anyar Liverpool di bursa transfer musim panas kali ini. Ya, anak asuh Juergen Klopp baru saja merekrut Naby Keita dan Fabinho untuk menguatkan lini tengah mereka.

Dengan menumpuknya lini tengah Liverpool, membuat kesempatan untuk para pemain muda tampil cukup minim. Kesempatan yang minim itu juga dirasakan oleh gelandang Liverpool asal Serbia, Marko Grujic.

Gelandang Liverpool Marko Grujic (Getty Images)

Saking tak dapatnya kesempatan, Grujic bahkan sampai dipijamkan ke Cardiff City musim lalu. Wajar memang, karena sejak datang pada tahun 2014 lalu, Grujic hanya bermain 14 kali bersama Liverpool. Pemain berusia 22 tahun itupun tak puas dan memilih untuk dipinjamkan.

Nah, pada musim ini, Grujic kembali ke tim utama Liverpool. Kali ini, Grujic tak mau lagi dipinjamkan oleh Liverpool melainkan ia ingin sekali untuk bermain di tim utama Liverpool untuk musim depan.

“Sekarang, saya pemain Liverpool dan saya ingin menunjukan yang terbaik dalam diri saya kepada Juergen Klopp,” tutur Grujic dilansir Goal International.

“Setelah tur pramusim di Amerika Serikat ini kami akan menjalani pemusatan latihan di Prancis dan di sana saya akan mencoba memberikan yang terbaik dan nanti kita akan melihat apa yang terjadi,” tutup Grujic.

Comments are closed.