Grzegorz Krychowiak Ingin Tinggalkan PSG, Inter Milan Siap Tampung

Football5star, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG) memberi angin segar kepada Inter Milan terkait status Grzegorz Krychowiak. Hal tersebut diutarakan presiden Nantes, Waldemar Kita, yang berusaha membawanya pulang dari Parc des Princes.

Krychowiak mengalami musim yang kurang bagus bersama PSG yang ia perkuat sejak musim 2016-17. Pemain asal Polandia tersebut mencatatkan penampilan yang minim setelah tersandung cedera.

Walaupun berstatus pemain yang dibawa pelatih Unai Emery, Krychowiak tak lantas menjadi pilihan utama di PSG. Dia hanya mencatatkan 11 penampilan bersama Les Parisiens di Ligue 1 2016-17.

Setelah tidak tampil maksimal, Krychowiak dikabarkan ingin hengkang dari PSG. Nantes yang merupakan mantan klubnya, mencoba untuk memboyongnya kembali. Namun, keinginan tersebut mendapat penolakan dari agen sang pemain.

“Saya ingin mendatangkan Krychowiak. Lalu saya menghubungi Paris dan pemain yang bersangkutan,” tutur Waldemar Kita seperti dilansir dari Football Italia.

“Dia mengatakan ingin hengkang ke Spanyol atau Italia. Sangat disayangkan dia menginginkan hal tersebut,” tutur Kita. “Dia adalah pemain yang hebat. Dia bisa sabar berada di PSG yang telah menyia-nyiakan kemampuannya.”

Pemain yang memulai kiprah profesionalnya di Girondins Bordeaux tersebut diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun sejak direkrut dari Sevilla dengan banderol 33 juta euro (Rp 516 miliar) pada 2016.

Saat ini, dia menjadi incaran beberapa klub Italia. Di antaranya adalah dua klub sekota, Inter Milan dan AC Milan. Khusus bagi Inter, pemain berumur 27 tahun itu merupakan incaran lama. Sejak putaran kedua musim lalu, I Nerazzurri sudah mencari tahu status sang pemain di Les Parisiens.

Comments
Loading...