“Guardiola Bakal Menunjukkan Sihirnya Bersama Man City”

Penyerang Stoke City, Ibrahim Afellay, menantang mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola, untuk bisa memperlihatkan kualitasnya di Premier League musim depan. Pep Guardiola memang akan berkiprah di Premier League musim depan bersama Manchester City.

Guardiola, yang saat ini menangani Bayern Muenchen, akan mengambil alih posisi manajerial Manchester City pada musim panas 2016. Guardiola akan datang untuk menggantikan Manuel Pellegrini yang akan pergi pada Mei 2016 mendatang.

Afellay, pemain asal Belanda yang kini berseragam Stoke City, direkrut oleh Guardiola untuk Barcelona pada Januari 2011. Kini setelah berseragam Stoke dan mengetahui Guardiola akan datang ke Premier League, Afellay pun merasa yakin persaingan di Premier League akan semakin seru. Afellay pun menantang mantan pelatihnya itu untuk membuktikan kualitas di liga tertinggi di Inggris itu pada musim depan.

“Aku pikir ini adalah citranya, namanya. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia sudah memperlihatkannya di Barcelona, ia sudah memperlihatkannya di Bayern Muenchen, dan yang pasti, ia akan memperlihatkannya juga di Man City,” ujar Afellay seperti dilansir Sky Sports.

Guardiola dikenal di Barcelona karena kebebasannya bermain, gaya sepak bola menyerang, yang berhasil digunakannya juga di tim Bayern. Afellay percaya gaya permainan itu akan menjadi salah satu dari sekian banyak hal yang akan mampu dibawa Guardiola ke Man City.

“Ia sibuk dengan sepak bola 24 jam, tujuh hari seminggu. Ia sangat menyukai permainan ini dan ada bgitu banyak hal yang ia lakukan. Ia adalah pelatih yang luar biasa,” ujar Afellay.

Comments
Loading...