Guardiola Belum Punya Rencana Kembali ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, belum punya rencana kembali ke klub lamanya, Bayern Munich. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Josep Maria Orobitg.

Sepanjang kariernya, Guardiola tidak pernah berlama-lama melatih tim. Dia berjaya bersama Barcelona dan Bayern dalam waktu relatif singkat.

Saat ini, kontrak Guardiola di City bakal kedaluwarsa pada tahun 2021 mendatang. Sang pelatih jelas akan menghargai kontrak ini, sebab dia tidak pernah memutus hubungan sepihak.

Biar begitu, ada isu bahwa Guardiola mulai tidak terlalu nyaman di City. Juga, ada situasi Bayern yang baru saja memecat pelatih mereka, Niko Kovac. Guardiola punya riwayat manis bersama Der Bavarians.

Kini, agen Guardiola, Josep Maria Orobitg, buka suara perihal spekulasi tersebut. Dia menegaskan Pep akan menjaga komitmennya bersama Man City. Namun, Orobitg pun tidak benar-benar membantah kemungkinan kepergian itu.

Pep Guardiola mengaku dibisiki orang lain soal putusan menugasi Kyle Walker jadi kiper saat Claudio Bravo dikartu merah wasit.
Getty Images

“Dalam sepak bola, tidak ada yang pasti,” kata Orobitg pada Goal and Spox.

“Saya berbicara dengan Pep pada Rabu lalu, dan semuanya sama: Dia merasa baik di Manchester City dan juga di kota Manchester, dan dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021. Tidak ada seorang pun kecuali pers yang menghubungi saya tentang masa depan Pep,” Orobitg menambahkan.

Comments
Loading...