Guardiola Belum Tertarik Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, belum punya niat meninggalkan Etihad Stadium. Ia juga mengaku bahagia menjalani kariernya di Inggris.

Posisi pelatih Juventus memang kosong menyusul dibebaskannya Massimiliano Allegri dari jabatannya. Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan lowongan ini. Guardiola kabarnya jadi buruan utama Juventus, disusul sejumlah nama lain seperti Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino.

Meski demikian, Guardiola memastikan dirinya takkan pindah ke Italia dalam waktu dekat. Sebab, ia sangat menikmati pekerjaannya di Inggris saat ini.

@ManCity

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk bekerja daripada Inggris. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukan pekerjaan Anda sebagai manajer. Saya dapat membandingkan dengan Spanyol dan Jerman, saya kira Italia akan serupa. Tidak ada tempat yang lebih baik daripada Inggris,” kata Guardiola di Soccerway.

“Para penggemar selalu mendukung Anda. Saya adalah jersey biru, saya adalah salah satu dari Anda. Tahun pertama itu sulit. Ketika kami tersingkir oleh Monaco di Liga Champions, berjuang susah payah di Liga Premier. Tapi para penggemar mendukung kami.”

“Saya merasakan itu di musim pertama ketika kami tidak memenangkan satu gelar pun. Mereka mendukung saya. Saya tidak melupakannya. Mudah sekarang untuk mengatakan betapa baiknya kami. Saat itu tidak bekerja dengan baik, ssaya butuh waktu. Kita semua butuh waktu. Tetapi saya mendapat dukungan,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...