Villa: Pep Berambisi Juarai Liga Champions Musim Depan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Foorball5tar.com, Indonesia – Mantan bomber timnas Spanyol, David Villa, yakin Pep Guardiola memiliki ambisi untuk menjuarai Liga Champions bersama Manchester City musim depan. Villa juga mengatakan bahwa Guardiola adalah salah satu sosok pelatih terbaik dalam sejarah dunia olah raga

Villa sempat bermain dibawah asuhan Guardiola selama 2 musim di Barcelona. Bersama Pep di Camp Nou, ia berhasil memenangkan 1 gelar La Liga, 1 gelar Liga Champions, 1 Piala Super Eropa dan 1 Piala Dunia Antar Klub.

Getty Images

“Saya yakin ia akan berusaha menjuarai Liga Champions musim depan bersama City. Hal tersebut akan sangat sulit untuk dilakukan. Namun, saya yakin ia dapat melakukannya,” tegas Villa dilansir dari Manchester Evening News.

“Pep adalah salah satu pelatih terbaik di dalam sejarah dunia olah raga. Bagi saya pribadi, ia telah mengubah cara bermain sepak bola. Bagi saya, hal tersebut membuatnya menjadi pelatih yang sangat hebat,” lanjut pemain New York City FC tersebut.

Semenjak meninggalkan Barcelona 6 tahun silam, Guardiola tak pernah lagi memenangkan gelar Liga Champions. Semenjak tahun 2012, ia bahkan tak mampu membawa timnya melaju melawai babak semifinal Liga Champions.

Musim lalu, anak asuhnya harus tersingkir di babak perempat final. Liverpool yang dimotori oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane sukses membuat Kevin de Bruyne dkk tak berkutik.

 

Comments are closed.