Guardiola: City Belum Siap Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya belum siap juara Liga Champions. Ia berkaca pada penampilan timnya melawan Crystal Palace.

City sukses menggebuk Palace 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, The Citizens tampil sangat dominan.

Penguasaan bola mereka mencapai 78 persen. Lalu, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan juga mampu melepaskan 16 tembakan yang delapan di antaranya tepat mengarah ke gawang Wayne Hennessey. Namun, hanya dua gol yang mampu dicetak The Citizens.

Getty Images

Menurut Guardiola, permainana anak asuhnya mencerminkan mereka masih jauh dari trofi Liga Champions. “Orang-orang mengatakan target kami Liga Champions. Tapi, kami masih belum siap,” kata Guardiola di Soccerway.

“Lawan Palace, kami membuat banyak peluang, jangan kebobolan, tetapi kami bisa lebih baik lagi. Kami telah mencetak banyak gol selama dua musim terakhir dan saya tidak ragu tentang itu, tetapi kami harus terus maju, bekerja keras untuk itu.”

“Kami membuang banyak peluang di kotak penalti lawan. Kami harus lebih efektif,” Guardiola menambahkan.

City sendiri kini memimpin klasemen Grup C Liga Champions. Dari dua pertandingan yang dilalui, The Citizens mengoleksi enam angka.

Comments
Loading...