Guardiola: City Masih Haus Gelar

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Musim lalu, Manchester City berhasil menjadi juara Premier League. Hebatnya, anak buah Pep Guardiola bisa menghasilkan 100 angka untuk menjuarai Premier League musim lalu.

Selain Premier League, City juga sukses meraih gelar Piala Liga musim lalu. Pada pertandingan final, City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0.

Ada dua gelar yang City raih musim lalu membuat motivasi mereka pada musim ini diragukan. Terlebih, pemain-pemain City memiliki waktu yang mepet untuk melakukan persiapan jelang musim depan dimulai. Tapi, Guardiola selaku pelatih City tak khawatir. Menurut pelatih asal Spanyol itu, City masih lapar akan gelar untuk musim depan.

“Itu adalah tugas saya. Ini bukan pertama kalinya. Saya sudah bisa mengatasi situasi seperti ini. Saya sudah tiga kali mengalami hal seperti ini,” ujar Guardiola dilansir Mirror.

De Bruyne - Leroy Sane - Manchester City - Football5star - premierleague
Premier League

“Saya sudah mengalami situasi ini di Barcelona dan Bayern Muenchen dan sekarang di sini dengan pemain yang banyak.”

“70% pemain kami bermain bersama tim nasionalnya dan akan datang telat untuk persiapan. Mereka akan tiba sebelum Community Shield. Itu adalah tugas saya dan saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan,” tutur Guardiola.

Sejauh ini, City hanya mendatangkan satu pemain yaitu Riyad Mahrez. Pemain asal Aljazair ini didatangkan dari Leicester City dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling. Datangnya Mahrez memberi pilihan yang banyak pada sektor sayap City.

Comments
Loading...