Guardiola: City Tak Mampu Bayar Transfer Maguire

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui timnya juga mengincar bek Leicester City, Harry Maguire. Namun, ia mengungkapkan bahwa The Citizens tak mampu memenuhi biaya yaang dipasang The Foxes.

Seperti dikutip dari skysports, pihak Manchester United sepakat membeli bek berusia 26 tahun tersebut dengan mahar 80 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun. Maguire kabarnya juga tinggal menjalani tes medis di klub kota Manchester tersebut.

Tarik ulur soal harga pembelian Maguire memang sempat membuat cemas fans Red Devils yang berharap kedatangan bek timnas Inggris itu. Awalnya manajemen United menyodorkan tawaran sebesar 70 juta poundsterling.

Jumlah itu dianggap manajemen Leicester City terlalu murah. Pihak manajemen klub berjuluk The Foxes itu kemudian mengatakan ke publik bahwa Maguire akan dilepas jika ada klub yang sanggup membayar 90 juta poundsterling. Pada akhirnya, kedua kubu sepakat di angka 80 juta poundsterling.

Selain United, City juga sebenarnya mendekati Maguire. Namun, The Citizens tak mau memenuhi harga yang dipasang The Foxes.

Harry Maguire - Leicester City - Inggris - football5star.com - Sky Sports
Getty Images

“Harry Maguire adalah bek tengah kelas atas,” kata Guardiola di Soccerway.

“Kami tertarik, tetapi kami tidak mampu membelinya. Man United mampu membelinya. Selamat untuk mereka,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...