Guardiola: Gabriel Jesus Habis-habisan Bersaing dengan Aguero

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji sikap pantang menyerah Gabriel Jesus yang tak gentar bersaing dengan bomber sekaliber, Sergio Aguero.

Jesus jadi starter saat City menggebuk Crystal Palace 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, pemain 22 tahun itu menyumbangkan gol pertama The Citizens. Ini jadi gol ke-50 Jesus dalam 110 pertandingan bersama City di semua kompetisi.

Getty Images

“Bersaing dengan Sergio mungkin adalah hal yang paling sulit. Sergio adalah legenda, pemain luar biasa. Dia sangat tenang. Jesus adalah pesaing nyata, dia menerima keputusan dan setiap sesi dia bertarung seperti binatang,” kata Guardiola di Soccerway.

“Mentalitasnya berarti dia akan selalu sukses. Dia lapar, dia ingin menjadi striker penting di seluruh dunia. Kami beruntung memilikinya. Dia nomor sembilan untuk Brasil, jadi dia pemain yang luar biasa.

“Jesus bertarung dengan Sergio dan Sergio bertarung dengannya untuk satu posisi. Ini bagus. Terkadang saya membutuhkan Sergio untuk banyak hal dan terkadang saya membutuhkan Jesus.”

“Alasannya Jesus jadi starter lawan Palace adalah karena saya pikir dia dalam ritme bagus setelah pertandingan dengan tim nasional. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada pertandingan berikutnya,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...