Guardiola: Gabriel Jesus Seperti Binatang

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian Gabriel Jesus, yang sebelumnya mengeluh karena jam terbang minim di Etihad Stadium.

Sejak gabung City pada 2016, Gabriel Jesus hanya jadi ban serep Sergio Aguero. Meski demikian, pemain 22 tahun itu selalu mampu unjuk gigi ketika mendapat kesempatan.

Sang pemain pun baru-baru mengungkapkan kekecewaannya kepada media. Meski demikian, Guardiola tak mempermasalahkan hal tersebut.

Manchester City Gabriel Jesus
Getty Images

“Jesus bersemangat. Saya membaca wawancara dan itu sempurna. Itu sangat hormat, tidak ada masalah sama sekali. Tentu saja dia ingin bermain. Dia nomor sembilan untuk Brasil,” kata Guardiola di Soccerway.

“Saya mengatakan baru-baru ini, dia mungkin satu-satunya striker di dunia pada level ini yang harus memiliki mentalitas ini. Persahabatan dengan Sergio Aguero dan semua rekan satu timnya bagus. Setiap kali dia berada di lapangan, jika dia bermain satu detik, dua menit atau 90 menit, dia bermain seperti binatang.”

“Dalam setiap tindakan dia melakukan yang terbaik. Bukan hanya Jesus, semua pemain ingin memainkan semua pertandingan. Itu normal. Itu tidak masalah,” Guardiola menambahkan.

Sejak gabung City, Gabriel Jesus telah membela City dalam 102 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga melesakkan 46 gol.

Comments
Loading...