Guardiola Geleng-Geleng Lihat Perkembangan Sterling

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kagum dengan perkembangan Raheem Sterling yang terus menanjak dalam beberapa tahun terakhir.

Musim lalu Sterling mampu menyumbangkan 25 gol bagi Manchester City. Di musim 2019/20, ketajaman Sterling tampaknya belum menurun.

Hal itu terbukti dengan sumbangan empat gol bagi City dari dua laga pembuka Premier League musim ini. Catatan itu nyatanya membuat pemain berusia 24 tahun digadang-gadang sebagai pesaing untuk meraih penghargaan golden boot di musim ini.

Lilian Thuram -Pep Guardiola - Juventus - Squawka
Getty Images

“Saya pikir Sterling sekarang pemain yang lebih baik, seperti yang saya katakan musim lalu. Ini semua kredit untuknya, keinginannya untuk menjadi lebih baik,” kata Guardiola di Soccerway.

“Saya pikir setiap pemain menjadi bagus ketika mereka memahami apa yang ingin kami lakukan sebagai sebuah tim. Sterling adalah pria adalah pria yang sangat reseptif ketika kami melakukan pembicaraan, ketika Mikel Arteta berbicara dengannya atau saya sendiri.”

“Itu bagus, ketika mereka tidak merasa seperti ‘Oh, mereka selalu mendorong saya atau mengkritik saya’. Sterling terbuka sejak hari pertama sejak kami tiba. Itu sebabnya dia menjadi pemain yang luar biasa.”

“Selain itu fisiknya sangat bagus, dia bermain setiap tiga hari dan tidak ada cedera. Dia banyak berlari dan sangat kuat. Itu bagus,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...