Guardiola Harapkan Daya Magis Aguero saat Hadapi Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manchester City akan menjamu Chelsea di Stadion Etihad pada Minggu (10/2/2019). Pelatih City, Pep Guardiola, kembali mengharapkan daya magis Sergio Aguero pada laga kali ini.

Apa yang diinginkan Guardiola dari Aguero cukup beralasan. Dari tiga laga terakhir ia sudah mencetak empat gol dan kini berada di peringkat ketiga top skorer sementara Premier League dengan 14 gol.

Pelatih asal Spanyol itu pun memastikan satu tempat di lini serang milik sang bomber. “Itu akan terjadi. Pemain besar harus berada di lapangan saat momen seperti ini dan dia sudah melakukannya beberapa kali,” ujarnya seperti dilansir situs resmi City, Jumat (8/2/2019).

pep guardiola-city
@ManCity

“Saya berharap Aguero bisa melanjutkan performa gemilangnya. Pertandingan besar ini akan menjadi milik pemain yang spesial seperti dirinya. Ini soal dirinya, klub-klub besar membutuhkan pemain seperti dia,” sambung mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Selain Aguero, Pada laga bertajuk Super Sunday ini, Guardiola akan kembali mengandalkan Kevin De Bruyne sebagai penyuplai bola ke lini pertahanan lawan. Sementara untuk posisi sayap kiri besar kemungkinan sang pelatih akan mengandalkan Leroy Sane.

Adapun pada pertemuan pertama kedua tim musim ini The Citizen harus takluk 0-2 dari Chelsea. Kekalahan di Stamford Bridge ketika itu sekaligus menjadi kekalahan pertama David Silva dan kolega di Premier League musim ini.

Comments
Loading...