Guardiola: Kalau Sane Ingin Pindah, Saya Takkan Menghambatnya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku takkan mengalangi jika Leroy Sane memang benar-benar ingin pindah ke Bayern Munich.

“Saya tidak mengetahui rumor Bayern. Saya ingin para pemain yang ingin bertahan. Sane tidak memberi tahu saya apa-apa, itulah kenyataannya,” kata Guardiola di Soccerway.

“Jika Sane mengetuk pintu dan mengatakan dia ingin pergi, maka kami akan berbicara dengan klub. Kami ingin dia tetap di sini karena kami mencoba memperpanjang kontraknya selama lebih dari satu tahun,” Guardiola menambahkan.

Leroy Sane - Pep Guardiola - Manchester City - Bayern Munich - Daily Mirror 2
Daily Mirror

Bayern memang sedang mengincar Sane. Raksasa Bundesliga itu kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada City sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Munchen ingin memanfaatkan situasi sang bintang yang tak menentu di City. Setelah kesulitan merebut tempat utama di City musim lalu, eks pemain Schalke 04 itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021.

Sane sendiri dianggap sangat pantas untuk menjadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben di Munchen. Terlebih, kini ia juga menjadi salah satu pemain andalan di timnas Jerman.

“Apa yang Direktur Sepak bola Txiki Begiristain katakan kepada saya dua atau tiga minggu yang lalu adalah kesepakatan soal kontrak baru Sane cukup dekat. Sekarang tidak lagi. Sekarang agak berbeda. Di situlah posisinya,” ucap Guardiola.

Musim lalu, Sane membela City dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan 16 gol dan 18 assist.

Comments are closed.