Guardiola Kesal City Cuma dapat 1 Poin Lawan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kesal timnya hanya mendpaat satu poin saat melawan Tottenham Hotspur. Menurut dia, The Citizens layak menang di pertandingan tersebut.

City harus puas bermain imbang 2-2 dengan tamunya Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (18/8/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, City menguasai jalannya laga dan lebih banyak mendapatkan peluang.

Gabriel Jesus bahkanberhasil menjebol gawang Tottenham dan memastikan kemenangan City di masa injury time. Namun, gol tersebut dianulir karena petugas VAR melihat Aymeric Laporte melakukan handball sebelum bola mendarat ke kaki Jesus.

Getty Images

“Cara kami bermain sangat luar biasa. Saya sangat bangga. Jumlah tembakan yang kami lakukan sangat bagus dan kami hanya membiarkan mereka memiliki dua peluang,“ kata Guardiola di Soccerway.

“Orang-orang mengatakan kami dapat meningkat, tetapi hasilnya adalah yang terpenting pada akhirnya. Kami ingin menang karena kami pantas mendapatkannya, tetapi terkadang sepak bola seperti ini.”

“Mereka melewati garis tengah mungkin empat atau lima kali dalam 90 menit, jadi kami bertahan dengan baik. Gol dari tendangan penjuru terjadi ketika Anda memiliki eksekutor bagus dan sundulan bagus, tapi tentu saja kami akan memperbaiki pertahanan kami.”

Comments
Loading...