Guardiola: Kompany Pasti Kembali ke Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Vincent Kompany resmi meninggalkan Manchester City akhir musim ini untuk bergabung lagi ke klub masa kecilnya, Anderlecht. Walau begitu Pep Guardiola tetap yakin sang kapten akan kembali lagi ke City suatu saat nanti.

Kompany baru saja mengakhiri 11 tahun kebersamaan bersama Manchester City. Ia sukses menggoreskan tinta emas dengan mempersembahkan treble winner untuk The Citizens musim ini.

Dengan kesukesan ini pula Guardiola yakin pemain asal Belgia itu akan kembali ke Stadion Etihad. Ia mengatakan sang kapten bisa menempati beberapa posisi strategis, bahkan bisa menjadi pelatih.

vincent kompany
dailymail.co.uk

“Kami akan menemuinya lagi di masa depan karena ia pasti kembali lagi ke sini. Tapi ini cara yang luar biasa darinya untuk mengucapkan selamat tinggal. Kami akan sangat merindukan Vincent. Karakternya sangat luar biasa dan kami ingin menunjukkan betapa kami mencintainya,” kata Guardiola seperti dilansir Daily Mail, Selasa (21/5/2019).

“Dia bisa kembali ke sini sebagai apa pun. Dia akan selalu dihormati dan semua orang di sini akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” sambung mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Musim depan Kompany resmi kembali memperkuat raksasa Belgia, Anderlecht. Tapi di klub masa kecilnya itu dia tidak hanya berperan sebagai pemain saja. Bek berusia 33 tahun ini juga akan merangkap sebagai pelatih menemani Karim Belhocine.

Comments
Loading...