Guardiola: Laporte Tak Bisa Selesaikan Semua Masalah City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bahagia dengan kembalinya Aymeric Laporte. Tapi, menurut dia, pemain asal Prancis itu tak bisa menyelesaikan semua masalah The Citizens.

“Kami tidak dapat mengharapkan Aymeric Laporte untuk menyelesaikan semua masalah Manchester City. Setelah empat atau lima bulan, ia akan membutuhkan waktu, sehingga ia tidak akan segera siap untuk melakukannya,” kata Guardiola di Soccerway.

Aymeric Laporte - Pep Guardiola - Manchester City - Timnas Prancis - @ManCity
@ManCity

Aymeric Laporte terakhir kali membela Manchester City pada Agustus 2019. Sejak ia mengalami cedera, pertahanan The Citizens jadi rapuh dan mereka tertinggal jauh dari Liverpool di singgasana.

Kini, Laporte telah mulai pulih dan mengikuti sesi latihan. Pemain asal Prancis itu juga kemungkinan akan bermain saat Manchester City menghadapi Fulham di Piala FA pekan depan.

Pulihnya Laporte mendapat sambutan dari Benjamin Mendy. Bek kiri Manchester City itu berharap Laporte bisa main secepatnya.

“Aymeric Laportea sangat penting. Cara kami bermain, kaki kirinya diperlukan sehingga sangat baik ia kembali ke posisi bek tengah. Saya pikir City akan jauh lebih baik dengan Laporte,” ucap Mendy.

City sendiri kini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Laporte dan kawan-kawan masih tertinggal 16 poin dari Liverpool di singgasana.

Comments are closed.