Guardiola: Liverpool Terbaik Sepanjang Masa

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku optimistis dengan peluang timnya menjuarai Premier League musim ini. Kendati demikian, Guardiola menaruh respek yang besar kepada pesaing utamanya, Liverpool.

The Citizens menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 86 poin. Sergio Aguero dan kolega tertinggal dua angka dari Liverpool.

Kendati demikian, peluang Man. City mempertahankan gelar juara masih terbuka lebar. Pasalnya, mereka masih mempunyai satu tabungan pertandingan sisa.

Guardiola menegaskan, meski berat, para pemain Manchester City akan terus berjuang demi meraih titel juara Premier League hingga pekan terakhir. Namun, dia pun menyanjung kualitas The Reds.

“Trofi masih ada di tangan kami. Bersama klub dan para pemain, tidak peduli apa yang akan terjadi nanti, kami akan berjuang hingga akhir,” kata Pep Guardiola, seperti dilansir BBC.

“Kami bersaing dengan Liverpool terbaik sepanjang masa dan salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat selama saya hidup,” tuturnya.

Pep Guardiola pesimis Manchester City untuk bisa mengimbangi Barcelona dan Real Madrid. Khususnya ketika berkaitan dengan jual beli pemain - Football5star - FOX Sport Asia
Foto: FOX Sport Asia

Akhir pekan lalu, Man. City menekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 di Stadion Etihad. Sementara itu, Liverpool menang dua gol tanpa balas di kandang Cardiff City.

Manchester City harus menghadapi Manchester United, Rabu (24/4/2019), dan Burnley empat hari berselang dalam dua laga Premier League selanjutnya. Sedangkan Liverpool bakal menjamu Huddersfield Town, Jumat (26/4/2019).

Comments
Loading...