Guardiola: Manchester City Gagal Menang, tapi Sudah Main Bagus

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola kecewa Manchester City ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United, Sabtu (24/10/2020). Ia menilai timnya sudah main bagus selama 90 menit.

Manchester City kebobolan lebih dulu melalui tendangan salto Michael Antonio. Mereka baru bissa menyamakan kedudukan pada awal babak kedua setelah Phil Foden membobol jala West Ham United.

Usai pertandingan Guardiola menyebut timnya sudah tampil bagus. Dia juga mengatakan City bisa saja mencetak gol kemenangan.

@premierleague

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Tapi kami kebobolan gol saat mereka mendapatkan peluang pertama. West Ham bertahan begitu dalam dan kami pada akhirnya punya peluang untuk mencetak gol,” ujar sang nakhoda kepada BT Sport, Sabtu (24/10/2020).

“Saya pikir kami hanya bermain buruk pada 10 menit terakhir babak pertama. Sisanya kami bermain cukup bagus. Mereka punya banyak pemain yang ada di kotak penalti. Tapi kami punya peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa mendapatkannya,” ia menambahkan.

Mantan pelatih Barcelona secara mengejutkan menarik keluar Sergio Aguero pada awal babak kedua. Muncul anggapan bahwa keputusan ini dilakukan karena sang bomber mengalami cedera.

Akan tetapi ia membantah kabar tersebut. Dia justru tidak tahu apa yang dialami bomber timnas Argentina. “Cedera? Tidak. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya,” tutup Pep Guardiola.

Manchester CityPep GuardiolaWest Ham UnitedWest Ham United vs Manchester City