Guardiola: Manchester City Punya Jadwal Gila di Bulan April

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya membutuhkan tenaga dari semua pemain. Sebab, The Citizens akan melalui jadwal yang sangat padat di bulan April.

“Pertandingan di bulan April gila. Itu sebabnya Anda membutuhkan semua pemain. Para pemain yang bermain bagus, luar biasa, mereka harus mempertahankan level itu. Para pemain yang perlu berkembang, mereka harus berkembang karena kami membutuhkannya,” kata Guardiola di Soccerway.

Manchester City sudah meraih satu gelar musim ini, yakni Piala Liga. Kini, ada tiga lagi yang diburu yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Pep Guardiola tak yakin Manchester City akan selalu memenangi seluruh laga sisa di tiga ajang.
Getty Images

“Kami selalu menuntut, berlatih keras agar semua bisa bermain sebaik mungkin, lagi dan lagi. Ini satu-satunya cara karena mereka semua akan bermain. Jika kami membutuhkan 10 atau 15 menit dari pemain, itu harus yang terbaik. Kami di sini sejauh ini karena semua orang, bukan hanya 11, 12 atau 13 pemain.”

“Semua orang akan bermain, terutama John Stones, Kevin de Bruyne dan Benjamin Mendy yang baru pulih dari cedera. Semua pemain kembali karena kami membutuhkan semua orang,” ucap Guardiola.

Di Liga Inggris, City saat ini berada di posisi dua klasemen dan tertinggal dua poin dari Liverpool di singgasana. Di Liga Champions, mereka sudah lolos ke perempat final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur. Sementara di Piala FA, City berada di babak semifinal dan bentrok dengan Brighton & Hove Albion.

Comments
Loading...