Guardiola: Musim Depan City Lebih Kuat

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku yakin timnya akan lebih kuat musim depan. Menurut dia, permainan The Citizens musim ini juga lebik bagus dari musim lalu.

City akan tandang ke Brighton and Hove Albion nanti malam. Jika menang, maka The Citizens akan mempertahankan gelar juara mereka.

“Musim depan kami akan lebih kuat, saya yakin. Kami akan lebih baik,” kata Guardiola di Soccerway.

“Musim ini kami memahami apa yang ingin kami lakukan lebih cepat dibandingkan musim lalu. Kami tidak terlalu banyak mengubah pola kami, cara kami ingin bermain, jadi itu sebabnya semua orang lebih nyaman dengan apa yang ingin kami lakukan, dalam cara kami ingin bertahan.”

“Saya pikir kami menyerang dan bertahan jauh lebih baik. Secara umum, terutama di Liga Premier, kami sangat konsisten.”

Pep Guardiola akan merasakan kepuasan tersendiri andai dapat membawa Manchester City menang atas Liverpool dalam perebutan juara Premier League musim ini.
Getty Images

Satu-satu penyesalan Guardiola adalah kegagalan City di Liga Champions. The Citizens tersingkir di babak perempat final.

“Di Liga Champions kami sedikit lebih rentan, untuk kualitas lawan dan ketegangan keinginan untuk melakukannya dengan baik, tetapi saya pikir itulah prosesnya.”

“Kami telah melakukan hal yang sangat mirip dengan musim lalu, tetapi kami ulangi setiap tiga hari, sehingga pada akhirnya kami melakukan banyak hal dengan lebih baik,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...