Guardiola Nikmati Persaingan Aguero dan Jesus

Football5star.com, Indonesia¬†–¬†Persaingan di lini depan Manchester City semakin meruncing. Pep Guardiola pun menikmati persaingan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Menurut Guardiola, persaingan menjadi yang nomor satu di lini depan sebuah tim adalah sesuatu yang wajar. Apalagi ini terjadi di sebuah klub besar yang dikelilingi oleh pemain-pemain bintang.

“Dia (Jesus) bersaing dengan Sergio. Di klub-klub besar, semua pemain bersaing dengan rekan tim lainnya. Sehingga itu biasa,” ungkapnya dikutip Football5star dari Goal.

Menurut mantan pelatih Barcelona, selama ini ia memutuskan sesuatu berdasarkan performa. Dia tak memilih memainkan pemain berdasarkan suka atau tidak suka. Dan selama ini, ia merasa telah memutuskan yang terbaik untuk tim.

Sergio Aguero - Gabriel Jesus - Manchester City - football5star.com - Zimbio
Zimbio

“Saya selalu mengambil keputusan yang terbaik untuk tim di saat yang tepat. Dalam periode kami bersama, ia (Gabriel) memainkan pertandingan penting karena pada saat itu ia lebih baik daripada Sergio. Orang-orang mengatakan hubungan saya dengan Sergio sangat buruk, itu tidak benar, tetapi saya berusaha jujur,” tambahnya.

Sebagai pelatih, Guardiola berusaha yang terbaik untuk seluruh elemen tim. Untuk saat ini, Aguero lebih sering dimainkan oleh Guardiola dan ia pun menantang Jesus untuk merebut kembali posisi di lini depan.

“Ketika saya melihat Gabriel pada saat itu, dia bermain lebih banyak dan lebih banyak pertandingan penting daripada Sergio karena pada saat itu saya percaya.

“Tapi saya percaya Sergio adalah pemain penting ketika fit dan (Jesus) harus berjuang untuk memenangkan posisinya,” tutupnya.

Comments
Loading...