Guardiola Optimistis Aguero akan Habis-Habisan di Akhir Kontraknya

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola lagi-lagi tidak bisa memaksimalkan Sergio Aguero musim ini. Cedera yang hampir tiap musim diderita sang bomber kembali menjadi kendala.

Sergio Aguero saat ini sedang menepi akibat cedera hamstring yang diderita beberapa waktu lalu. Ini kian memperberat awal tahun sang bomber yang awal Januari sempat mengidap covid-19.

Kondisi ini tentu akan memengaruhi negosiasi kontrak baru sang bomber dengan Manchester City. Sebab kontraknya akan habisa Juni mendatang. Kendati demikian, Pep Guardiola tetap percaya pemainnya akan tampil habis-habisan di sisa musim ini.

Sergio Aguero tetap sosok penting bagi Pep Guardiola di Manchester City.
getty images

“Saya tidak tahu kapan dia akan kembali, Februari atau Maret, tapi saya optimistis bahwa dia akan memberi kami sampai akhir musim ini dengan sangat bagus. Saya optimistis dia akan habisa-habisan seperti biasa dia lakukan,” kata Guardiola seperti dilansir Diario AS, Selasa (26/1/2021).

“Dia akan membantu kami pada saat yang menentukan dan memberi kami gol-gol yang dia cetak. Saya sangat yakin itu akan terjadi,” ia menambahkan.

Pelatih asal Spanyol juga membandingkan situasi yang dialami bomber Argentina dengan mantan kapten Manchester City, Vincent Kompany.

“Mudah-mudahan dia seperti itu. tapi pada saat bersamaan Vincent punya kualtias luar biasa. setelah dua bulan cedera dia bisa bermain dalam satu sesi latihan dan bermain sangat baik,” ungkapnya.

“Sergio tidak tahu apakah dia punya kualitas yang sama untuk keluar dan melakukannya. Dia membutuhkan ketajaman khusus dan langkah awal kualitas ini adalah mencetak gol. Pada akhirnya kami akan melihat saat latihan dan pertandingan,” tutup Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More