Guardiola Pede Fernandinho Akan Perpanjang Kontrak di City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku yakin, Fernandinho akan segera memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Masa depan Fernandinho dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik hangat. Pasalnya kontrak pemain asal Brasil yang kini telah berusia 34 tahun itu akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, namun belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Saat ditanya kembali terkait masa depan Fernandinho, Guardiola dengan tegas menyatakan bahwa hal itu wewenang manajemen. Namun sang manajer tak menampik bahwa dia ingin dan sangat yakin sang pemain akan menambah masa baktinya bersama The Citizens.

Pep Guardiola - Manchester City - Fernandinho - Diario AS
Getty Images

“Ini masalah Txiki Begiristain, Direktur City, ini bukan masalah saya. Tentu saja saya ingin Fernandinho tetap di sini. Saya sangat yakin dia akan tinggal dan saya sangat senang tentang 3,5 tahun kami bersama,” kata Guardiola di Soccerway.

“Dia tidak harus meyakinkan saya untuk tinggal lebih lama. Dia meyakinkan saya pada hari pertama, 3,5 tahun yang lalu ketika kami mulai bekerja bersama. Dia tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk meyakinkan saya. Hanya masalahnya adalaj usia, keinginannya dan bagaimana dia akan menyelesaikan musim.”

“Fernandinho tahu persis pendapat yang kami tentang dia di klub ini selama bertahun-tahun. Dia adalah salah satu pemain terhebat yang dimiliki klub ini sepanjang sejarah,” Guardiola menambahkan.

Comments are closed.