Guardiola Puas City Bantai Oxford

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas melihat permainan solid timnya saat menaklukkan Oxford di Piala Liga.

City menang 3-0 atas Oxford pada babak 32 besar Piala Liga Inggris di Kassam Stadium, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB. Tiga gol The Citizens dilesakkan Gabriel Jesus, Phil Foden dan Riyad Mahrez.

“Saya sangat puas. Permainan itu menunjukkan banyak hal kepada saya. Itu adalah penampilan yang sangat bagus. Kami memiliki banyak bola, seperti biasa. Selamat bagi kami untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami adalah juara dan kami ingin melanjutkan kompetisi selama mungkin,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Ya, saya melihat semua yang ingin saya lihat. Jika pemain ada di sini, itu karena kami mempercayai mereka. Saya tahu betapa menyenangkannya mereka, saya melihatnya di setiap sesi latihan dan bagaimana mereka di ruang ganti. Saya sangat puas.”

Twitter Manchester City

“Musim lalu, kami memenangkan Piala Liga tetapi di pertandingan pertama, itu adalah 2-1 dan kemudian kami menang dalam adu penalti. Semua pertandingan sangat sulit. Hari ini, kami sangat solid dalam semua aspek,” Guardiola menambahkan.

Dengan hasil ini, City pun melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris. Sementara Oxford terhenti di babak ketiga.