Guardiola Puji Pemain Muda Manchester City

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan pemain-pemain mudanya dalam laga Piala Liga Inggris melawan Fulham pada Jumat (2/11).

Manchester City memastikan diri lolos ke perempat final Piala Liga Inggris. Mereka menang 2-0 atas Fulham dalam laga yang digelar di Stadion Etihad berkat brace dari Brahim Diaz.

Penampilan apik Brahim Diaz membuat Guardiola gusar tapi tak bisa beri kepastian main di Manchester City.
Standard.co.uk

“Ini adalah sebuah performa yang luar biasa, baik ketika menguasai bola dan tanpa bola. Kami bermain dengan pintar dan menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol,” ucap Guardiola seperti yang dikutip laman resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama, pria asal Spanyol tersebut tak lupa memberikan apresiasi kepada para pemain muda yang diturunkan olehnya. Seperti biasa, ia memang melakukan rotasi dalam pertandingan Piala Liga Inggris.

Selain Diaz, ada Oleksandr Zinchenko, Phil Foden, dan kiper Aro Muric yang diberikan kesempatan tampil sebagai starter.

“Semuanya tampil dengan baik. Brahim mencetak dua gol, Aro memberikan kami perasaan aman di lini belakang, dan Phil selalu bermain dengan impresif,” tutur Guardiola.

“Saya tidak akan mengatakan salah satu pemain tampil lebih baik dari yang lain. Kami bermain dengan afresif bahkan ketika tanpa bola. Kami menunjukkan performa yang matang dan pantas. Kami sangat puas dengan kemenangan ini,” lanjut dirinya.

Selanjutnya, skuat asuhan Guardiola akan menjamu Southampton di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (4/11). Mereka tengah memuncaki klasemen sementara dengan total raihan 26 poin, unggul selisih gol atas Liverpool yang menempati peringkat kedua.

Comments
Loading...