Guardiola Rupanya Ingin Manchester United Berada di Atas

Football5star.com, Indonesia – Performa Manchester United musim ini terbilang mengejutkan. Sempat berada di luar 10 besar pada awal musim mereka kini nangkring di peringkat kedua dan mengoleksi poin yang sama dengan liverpool di puncak klasemen.

Keberadaan Manchester United di papan atas rupanya disambut positif oleh nakhoda Manchester City, Pep Guardiola. Dia menilai Setan Merah pantas berada di sana dan dia berharap mereka di sana selamanya.

Pelatih asal Spanyol juga mengakui bahwa saat ini Ole Gunnar Solskjaer lebih bahagia darinya. Namun, hal tersebut tidak membuat dia khawatir.

Manchester United vs Manchester City2
dailymail.co.uk

“Ole lebih bahagia dari saya. Tapi saya tidak terlalu khawatir tentang United. Saya sangat sibuk dengan apa yang harus kami lakukan dan apa yang bisa kami lakukan dengan para pemain,” ujar pelatih Manchester City kepada Sky Sports, Minggu (3/1/2021).

“United berada di sana karena mereka memang pantas mendapatkannya. Sejak saya tiba di sini saya mengharapkan mereka berada di sana sepanjang waktu. Terkadang di musim lalu hal itu tidak mungkin di lakukan, terutama di Premier League,” Guardiola menambahkan.

Ketika Manchester United mulai menunjukkan konsistensi, The Cityzens justru masih menemui jalan terjal. Raheem Sterling dkk masih tertahan di peringkat kedelapan dengan menyisakan dua pertandingan lebh banyak dari rival sekot.

Musim ini City kerap membuang peluang untuk menang. Ini terlihat dari lima kali imbang yang mereka dapatkan. Sementara Setan Merah baru tiga kali tertahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More