Guardiola Sama Sekali Tidak Tertarik pada Pjanic

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Miralem Pjanic ke Manchester City dibantah langsung oleh manajer Pep Guardiola. Ia mengaku tidak tertarik pada gelandang Juventus tersebut.

Masa depan Pjanic di Juventus memang menjadi tanda tanya setelah klubnya itu mendatangkan Cristiano Ronaldo. Juve disinyalir ingin menjual beberapa pemainnya guna menyeimbangkan keuangan klub.

Salah satu yang santer diberitakan akan dilepas adalah Pjanic. Apalagi City disebut-sebut ingin mengamankan jasa pemain asal Bosnia itu untuk melapisi David Silva. Tapi, Guardiola punya jawaban sendiri terkait isu tersebut.

Miralem Pjanic (zimbio.com)
zimbio.com

“Hingga sekarang Pjanic masih menjadi pemain Juventus. Kami tidak tertarik pada Pjanic. Ia pemain top, tapi saya tidak mengincarnya. Kita akan lihat, kami masih memiliki beberapa pekan untuk memutuskan apakah mendatangkan pemain tambahan atau tidak,” kata Guardiola seperti dilansir Mirror, Selasa (24/7/2018).

“Mungkin ada yang datang, mungkin juga tidak, kita lihat saja nanti. Tapi saat ini kami memiliki skuat yang cukup. Kami dapat mengatasi pemain di posisi berbeda dan kita akan lihat dalam beberapa hari,” ia menambahkan.

Sementara itu, pelatih asal Spanyol ini juga mengatakan bahwa ia tidak berencana melepas pemain-pemainnya musim depan, seperti Fabian Delph serta Oleksander zinchenko.

“Di posisi gelandang bertahan kami tidak kekurangan pemain karena Fernandinho masih memiliki satu tahun kontrak, Ilkay Gundogan, Fabian Delph, dan Oleksander Zinchenko juga bisa bermain di sana. Mereka semua sangat penting buat kami untuk meraih trofi musim depan,” tutupnya.

 

Comments
Loading...