Guardiola: Saya Perlu Waktu Untuk Memahami Cancelo

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai permainan Joao Cancelo sudah lebih baik dibanding saat pertama kali datang ke Etihad Stadium.

Joao Cancelo gabung City dari Juventus pada awal musim ini. The Citizens membelinya dengan transfer 60 juta euro.

Cancelo diharapkan bisa bersaing dengan Kyle Walker di posisi bek kanan. Namun, yang terjadi, pemain 26 tahun itu malah kesulitan adaptasi. Hingga kini, ia baru mencatatkan 16 penampilan di Liga Inggris.

Joao Cancelo - Liga Champions - Manchester City - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Hal yang paling luar biasa dari Cancelo adalah, sekarang dia adalah individu yang sangat berbeda dari ketika dia tiba. Kami perlu waktu untuk saling memahami, dia dengan saya dan tim dan saya juga dengannya. Yang saya inginkan adalah perilakunya yang dia lakukan setelah restart kompetisi,” kata Guardiola di Goal.

“Sialnya bagi kami, ketika kami kembali untuk memulai kembali, dia adalah pemain terbaik di sesi latihan dan luar biasa, dan sayangnya ia memiliki sedikit masalah pada bagian kakinya dan ia harus berhenti untuk sementara waktu, tetapi semua yang saya inginkan dengan Cancelo adalah kebahagiaan dalam sesi latihan ini, dan hubungan dengan rekan satu timnya karena kami tahu kualitas yang ia miliki.”

“Dengan kebahagiaannya di sesi latihan, dia akan banyak membantu kami di musim berikutnya. Dia memahami kami lebih baik dari awal dan kami memahaminya lebih baik. Kadang-kadang Anda membutuhkan waktu dan sekarang dia bahagia. Cancelo adalah seorang komunikator yang luar biasa. Kami senang dalam beberapa bulan terakhir apa yang dia lakukan dengan kami,” ia menambahkan.

Total, Cancelo telah membela City dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan 1 gol dan 1 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More