Guardiola: Sergio Aguero Striker Spesial

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji penampilan Sergio Aguero saat melawan Chelsea. Di mata Guardiola, pemain asal Argentina itu bermain sangat baik.

City menang 6-0 atas Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/19) malam WIB. Dalam laga ini, The Citizens membuat Eden Hazard dan kawan-kawan tak berkutik.

Baru 25 menit laga berjalan, City sudah unggul empat gol melalui Raheem Sterling (4′), Sergio Aguero (13′, 19′) dan Ilkay Gundogan (25′). Sementara di babak kedua, gol tuan rumah dicetak Aguero (pen 56′) dan Sterling (80′).

Dengan tambahan tiga golnya itu, Sergio Aguero tercatat sebagai pencetak hattrick terbanyak di Premier League dan menyamai rekor legenda Inggris, Alan Shearer. Keduanya mengoleksi 11 hattrick.

Sergio Aguero Manchester Cty
Twitter Manchester City

“Saya sudah berkali-kali mengatakan, Sergio mencetak banyak gol setiap musim. Saya mengagumi para pemain seperti ini, konsistensi. Para pemain muda datang, tetapi beberapa bertahan untuk waktu yang lama, itu fantastis,” kata Guardiola di Soccerway.

“Aguero adalah pemain yang selalu terlibat dalam apa yang ingin kami lakukan. Ia ingin membantu kami dengan struktur tim.”

“Chelsea sangat bergantung pada tekanan kami, tetapi kami memiliki banyak kualitas. Terkadang Aguero sedikit lelah, tetapi dia adalah pemain istimewa,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...