Guardiola: Sterling Makin Lama, Makin Oke

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola, manajer Manchester City, memberikan pujian kepada Raheem Sterling yang jadi pahlawan timnya saat menaklukkan Feyenoord. Di mata Guardiola, Sterling semakin lama, semakin oke.

City menang 1-0 atas Feyenoord pada matchday V Grup F Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan The Citizens dilesakkan Sterling dua menit sebelum laga usai.

zimbio.com

Itu adalah gol ke-11 Sterling musim ini. Eks pemain Liverpool tersebut pun jadi top skorer The Citizens musim ini. “Sterling telah mencetak banyak gol. Dia menikmatinya dan itu bagus. Dia masih muda dan masih bisa berkembang lebih baik lagi,” kata Guardiola di situs resmi klub.

Kemenangan itu membawa Man. City meraih catatan sempurna dari lima laga Liga Champions. The Citizens berselisih enam poin dari Shahktar Donetsk yang menduduki urutan kedua.

Pada babak 16-besar, Kevin De Bruyne cs. berpeluang menghadapi lawan kuat seperti Juventus, Bayern Munich, dan Real Madrid. Namun, Guardiola enggan memikirkan hal tersebut. “Kami bermain untuk memenangi pertandingan dan setelah itu, kita lihat saja,” terang mantan pelatih Barcelona itu.

“Kami punya satu pertandingan tersisa. Kita akan melihat apa yang akan terjadi. Yang penting sekarang ada 15 poin. Kita lihat saja. Undian untuk 16 besar tidak masalah. Itu akan selalu rumit,” Guardiola menambahkan.

Comments
Loading...