Guardiola Tak Pernah Ragukan Gabriel Jesus

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Gabriel Jesus. Hal ini ia katakan menyusul kemenangan The Cityzens atas Burnley.

City menang 4-1 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Turf Moor, Rabu (4/12/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Jesus jadi starter dan menyumbangkan dua gol untuk tim tamu.

Bermainnya Jesus tak lepas dari cedera yang menimpa Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Hasil Burnley vs Man City: Tanpa Aguero Gabriel Jesus Jadi Bintang
Getty Images

“Tentu saja tidak mudah menggantikan Aguero, tetapi tim tidak memiliki keraguan tentangnya. Sebagai seorang striker kadang-kadang Anda mencetak gol, terkadang tidak. Kami membutuhkan kualitas para pemain di depan untuk membuat perbedaan,” kata Guardiola kepada Amazon Prime.

“Para striker ada untuk mencetak gol dan kami membutuhkan Jesus. Usahanya, komitmennya, yang selalu ada, tetapi tentu saja, striker seperti dia dan Sergio hidup untuk gol, itu penting.”

“Kami memainkan permainan yang bagus. Mengontrol lawan, tidak kebobolan, kecuali satu aksi di babak pertama dan satu gol di menit-menit terakhir. Kami bermain sangat baik. Kualitas pemain kami membuat perbedaan,” Guardiola menambahkan.

Dengan kemenangan tersebut, City naik ke posisi dua klasemen Liga Inggris. The Cityzens masih tertinggal sembilan angka dari Liverpool di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More