Guardiola Takjub dengan Gol Kedua Palace ke Gawang Man. City

Football5star.com, Indonesia – Andros Townsend sukses mencetak gol yang mengantarkan Crystal Palace kalahkan Manchester City di Stadion Etihad pada pekan ke-18 Premier League, Sabtu (22/12/2018). Gol tersebut mendapatkan pujian dari Manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Andros Townsend sukses menaklukkan Kiper Manchester City, Ederson melalui tembakan voli jarak jauh. Tembakannya membuat bola meluncur deras ke pjok atas sebelah kiri gawang klub yang musim lalu menjuarai Premier League tersebut.

“Dua kali Crystal Palace pertama melewati garis tengah kami, mereka mencetak gol. Kami bermain bagus. Gol kedua mereka adalah gol yang luar biasa,” puji Pep Guardiola seperti dikutip Football5star dari BBC, Sabtu (22/12/2018).

Manchester City sejatinya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-27 melalui Ilkay Guendogan. Akan tetapi beberapa menit kemudian, Andres Townsend, Jeffrey Schlupp (33’) gol penalti dari Luka Milvojevic (51’) membuat Crystal Palace membalikkan keadaan.

Manchester City kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 melalui gol dari Kevin De Bruyne pada menit ke-85.

“Kami memulai dengan cukup baik dan menciptakan peluang. Kami mencetak gol fantastis dan setelah mereka melewati garis tengah mereka mencetak gol,” ucap Pep Guardiola.

“Ada banyak permainan untuk dimainkan. Kita harus pulih secara mental dan memulihkan fisik kita.”

Hasil itu membuat Manchester City kini berjarak empat poin dari Liverpool di puncak klasemen. Selanjutnya The Citizens akan bertandang ke Kandang Leicester City pada pekan ke-19 Premier League, Rabu (26/12/2018).

Comments
Loading...