Guardiola Takkan Tinggalkan Manchester City Sebelum Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Joleon Lescott, mengaku yakin Pep Guardiola akan membawa The Citizens juara Liga Champions. Sebelum itu terjadi, maka sang pelatih takkan meninggalkan Etihad Stadium

“Saya tidak percaya Guardiola akan pindah sampai dia mendominasi Eropa dengan Manchester City,” kata Lescott kepada Sporting Bet.

“Anda bisa mengatakan itu adalah urusan yang belum selesai karena dia mengajukan tawaran untuk membawa sepak bola mereka ke tingkat global. Guardiola telah menciptakan begitu banyak keberhasilan di City dalam waktu sesingkat itu dan saya yakin akan ada lebih banyak kesuksesan di masa depan.”

Manchester City - Schalke 04 - Liga Champions - Football5star
Getty Images

Bersama City, Guardiola telah merasakan gelar juara Liga Inggris 2017/2018, Piala Liga 2017/2018 dan 2018/2019, serta Piala FA 2018. Berkat prestasinya itu, Guardiola masuk radar Juventus.

Bianconeri sedang mencari pelatih baru untuk mengantisipasi kepergian Massimiliano Allegri musim depan.

“Semua orang yang terkait dengan klub menginginkan Guardiola bertahan di City dan akan ada banyak penggemar, staf, dan pemain yang kecewa jika dia pergi. Saya tidak berharap Guardiola pindah ke mana pun, setidaknya sampai kontraknya habis (2021),” ucap Lescott.

Manchester City sendiri kini sudah lolos ke babak perempat final Liga Champions. The Citizens akan bentrok dengan Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...